Counter Strike CS Untuk Linux

Counter Strike CS Untuk Linux
Counter Strike CS Untuk Linux - Saat ini belum banyak obrolan tentang versi Linux dari Counter-Strike: Global Offensive, tetapi tampaknya bahwa pengembang lain telah menumpahkan kacang tentang subjek ini.

Valve mengumumkan beberapa waktu lalu bahwa mereka berniat untuk port seluruh katalog permainan mereka untuk Linux, tetapi mereka tidak memberikan jadwal atau informasi lainnya.

Counter-Strike: Global Offensive adalah satu-satunya Game Counter-Strike yang belum berhasil sampai ke Linux. Permainan ini didasarkan pada Half-Life 2 Sumber mesin dan terbukti lebih tangguh daripada yang diantisipasi sebelumnya.

Dalam pertanyaan dukungan Linux tentang permainan yang sama sekali berbeda, pemberontakan, salah satu pengembang mereka telah menawarkan bagian yang menarik dari info.

"Kami menunggu Valve untuk melepaskan CSGO di Linux sebelum kita akan mendapatkan kode yang kita butuhkan untuk memulai ini," kata pengembang.

Ini adalah konfirmasi pertama tentang port Linux untuk Counter-Strike: Global Offensive dan kami hanya bisa berharap Valve yang akan berhasil menyelesaikannya segera.

Tidak ada komentar untuk "Counter Strike CS Untuk Linux"