Tangga Lagu Indonesia Juli Terbaru 2013

Tangga Lagu Indonesia Juli Terbaru 2013 - Tanggal Lagu Indonesia Juli 2013 - Selamat Sore semua. Pada Kesempatan kali ini saya bagikan sedikit Info mengenai Tangga Lagu indonesia terbaru.

Silahkan Dibacca saja sampai Habis..



Tanggal Lagu Indonesia Terbaru Juli 2013


Nah berikut ini adalah tangga lagu Indonesia terbaru bulan Juli 2013:



Daftar Lagu terbaru
1. Fatin Shidqia Lubis – Aku Memilih Setia
2. Noah – Semakin Di Depan
3. Tegar – Aku yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang
4. Geisha – Lumpuhkan Ingatanku
5. Uje – Shalawat Cinta
6. Bunga Citra Lestari – Cinta Sejati
7. Ungu – Bila Tiba (Ost. Sang Kiai)
8. Fatin Shidqia Lubis – Diamonds
9. Achikochi – Ku Kan Pergi
10. Dadali – Disaat Sendiri
11. Rossa – Tak Sanggup Lagi
12. Geisha – Seharusnya Percaya
13. Jefry Al Buchori – Sepohon Kayu
14. Tangga – Cinta Tak Mungkin Berhenti
15. Opick – Bila Waktu Tlah Berakhir
16. Zaskia – 1000 Alasan
17. Last Child – Sekuat Hatimu
18. Yovie & Nuno – Mengejar Mimpi
19. Republik – Sandiwara Cinta
20. Cakra Khan – Harus Terpisah
21. Jefry Al Buchori – I’Tiraf
22. Glenn Fredly – Malaikat Juga Tahu
23. Judika – Bukan Dia Tapi Aku
24. Judika – Aku Yang Tersakiti
25. Ungu – Kau Anggap Apa
26. Seventeen – Ayah
27. Zaskia vs Fitri Carlina [DJ Roy Edit Mix] – 1 Jam vs ABG Tua [Rmx]
28. Last Child Feat Giselle – Seluruh Nafas Ini
29. Armada – Apa Kabar Sayang
30. Sule – Mimin I Love You
Nah sekian daftar Tangga Lagu terbaru Indonesia Juli 2013. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua.

Tidak ada komentar untuk "Tangga Lagu Indonesia Juli Terbaru 2013"